Minggu, 09 Januari 2011

Musik Booster Metafisika yang umum dipakai dalam mengaktifkan tenaga dalam seseorang

Sebelum kita bahas bagaimana cara kerja musik booster metafisika yang bisa dipakai dalam pengaktifan Tenaga Dalam, kita perlu tahu apa itu booster metafisika?TebalBooster Metafisika berasal dari kata 'booster' jika dalam bahasa Indonesia berarti 'pemicu'. Sesuai dengan artinya yaitu memicu. Sedangkan 'metafisika' berasal dari dua kata yaitu 'meta' dan 'fisik'. Meta berarti tidak bisa ditangkap oleh 5 indera kita atau panca indera kita, tidak terlihat, didengar, dikecap (manis,asam,asin), dicium, maupun diraba. Sedangkan fisik atau fisika artinya sesuatu yang ada dan bisa kita tangkap oleh panca indera kita. Jadi metafisika artinya SESUATU YANG ADA akan tetapi tidak bisa ditangkap oleh panca indera kita atau kelima indera kita.

Lalu bagaimana cara mengetahui keberadaannya?
Manusia memiliki indera ke-6 yang bisa mendeteksi keberadaannya. Indera keenam itu selanjutkan akan kita sebut RASA / BATHIN. Karena ada orang yang menyebutnya dengan istilah lain misalnya telepati, bawah sadar, keyakinan, gaib, bio energi, tenaga dalam, riky, prana, chi, dll. Kita di sini akan mengupas logika keilmuan bukan membahas masing-masing sub keilmuan tersebut. Kita tidak akan bahas ritualnya karena orang beda agama pasti beda ritual, terkadang satu agama memiliki ritual yang berbeda pula, belum lagi beda suku, beda budaya, beda ras, beda negara, maka ritualnyapun berbeda-beda pula... Sekali lagi, kita akan pelajari logika keilmuannya.

Rasa itu ada dan Bhatin itu nyata, akan tetapi rasa/batin itu bukan dalam bentuk fisik, artinya tidak bisa dilihat, dikecap, dicium, diraba, maupun didengar.
Pernahkah anda berlatih tenaga dalam? kekayaan gaib? pelet? putar giling? ilmu kebal? dan lain-lain..? Kenapa anda lakukan, dan masihkah anda melakukannya??!!...
Anda sebenarnya sudah memilikinya, Anda sebenarnya sudah mendapatkannya, Anda sudah memiliki energi itu sebelum anda dilahirkan. Anda sebenarnya tinggal meRASAkan keberadaan energi itu. Energi itu adalah JIWA. Anda sudah memiliki energi Jiwa itu dalam tubuh. Keyakinan kita, setiap benda yang hidup pasti memiliki jiwa.. (Agama apapun pasti mengajarkannya). Keyakinan ini sebentar lagi akan anda ketahui kebenaran sejatinya.


Memang tidak banyak orang yang mempunyai kepekaan terhadap adanya energi itu. Padahal setiap orang sudah dianugerahi untuk memilikinya. Tidak banyak orang yang melatih kepekaannya, apalagi memanfaatkannya. Jika kita bisa menggunakan energi itu kita seperti menyulut bom nuklir yang mampu meledakkan dan mengeluarkan seluruh kemampuan kita.

Orang-orang merasakan dan membangkitkan energi itu dengan cara menurunkan gelombang otak yang biasa dilakukan orang-orang jaman dahulu yaitu dengan ritual; bersemedi, menyendiri di hutan, bertapa, berdzikir, pernafasan, dll.
Jika diukur menggunakan alat pengukur maka gelombang otaknya berada di kisaran 5-10Hz saat melakukan ritual tersebut. Gelombang ini membuat sangat tenang sehingga pikiran bisa fokus merasakan energi jiwa itu.
Sekarang kita bisa melakukan penurunan gelombang otak itu dengan cara yang lebih efektif efisien dan tentunya aman. Kita bisa menggunakan suara-suara yang memiliki gelombang 5-10Hz atau menggunakan musik booster metafisika. Musik ini biasa disebut musik pembuka cakra oleh perguruan-perguruan ilmu tenaga dalam.

Apakah suara 5-10Hz bisa didengar?

Memang tidak bisa, telinga manusia hanya bisa mendengar gelombang 20 - 20.000 Hz. Tetapi hal itu sudah bisa dipecahkan dengan musik booster ini. Musik ini harus diputar oleh player yang stereo (tidak boleh mono), memiliki speaker kanan dan kiri, bisa lewat headphone. Karena musik ini memiliki perbedaan gelombang suara kanan dan kiri. Perbedaan gelombang itu menghasilkan gelombang baru yaitu 5-10Hz yang menerabas ke otak kita melalui telinga. Sederhana sekali bukan..

Jika sudah berada di gelombang ini seperti halnya orang bersemedi: Ada yang bergetar, berguling-guling, menangis, berteriak, muntah, dll. Ada juga yang hanya diam tapi seluruh bulu kuduk merinding. Intinya pasti ada reaksi yang ditimbulkannya.
Anda tidak usah takut dan kawatir, hal itu reaksi yang wajar yaitu prosesi pembukaan cakra seperti halnya saat anda berlatih tenaga dalam. Terus berkonsentrasi dan rasakan energi yang lain yang berada di tubuh anda. Jika anda tidak kuat, lakukan sedikit demi sedikit, mulailah dengan 5 menit dan terus tingkatkan. Jika anda mulai bergetar karena merasakan energi luar yang ingin masuk, segera sudahi. Sebaiknya gunakan auto stop jika anda mendengarkan musik ini sendirian. Untuk awalnya sebaiknya anda meminta bantuan teman untuk mengawasi anda karena jika terjadi emosi di bawah kontrol masih ada teman anda yang mengawasinya.

Semakin lama akan semakin bagus dan anda akan semakin peka terhadap energi itu. Setelah anda terbiasa dengan gelombang musik itu maka chakra anda sudah mulai aktif. Pembukaan chakra anda ditandai dengan kenyamanan yang luar biasa ketika mendengarkan musik tersebut. Anda merasakan tubuh anda seperti melayang tanpa beban, Anda sudah tidak muntah, bergetar maupun berteriak2 lagi, melainkan anda semakin fokus dan nyaman seperti orang yang mau tidur. Sampai level ini berarti chakra jantung (bhatin/rasa) anda sudah sepenuhnya aktif atau terbuka.

Selanjutnya setiap kali anda melakukan meditasi itu (mendengarkan musik) mulailah melatih bhatin/rasa anda untuk bisa bicara (bicara dalam hati). Contoh ucapan yang harus anda bisikan sebenarnya tergantung anda dan terserah keinginan anda. Misalnya untuk kekayaan berarti anda membisikan "Saya kaya.. saya kaya... saya kaya.." sebanyak mungkin dan terus menerus. Ucapkan pelan-pelan saja tidak usaha cepat-cepat. Sekali tarikan nafas cukup 1 atau 2 ucapan saja, sekuat anda (sampai tertidur sekalipun tidak masalah, malah hasilnya semakin bagus). Lakukan minimal sebulan sekali. Semakin banyak semakin bagus dan akan mempercepat keberhasilan anda.

Sampai level ini berarti Anda sekarang sudah membentuk realita pikiran dalam tubuh, bawah sadar, dan jiwa anda. Sebentar lagi realita fisik pasti terjadi. Anda boleh saja tidak percaya dengan hal ini akan tetapi hal itu tetap saja terjadi. Seperti halnya Anda mungkin saja tidak percaya ilmu santet tetapi fenomenanya dan kenyataannya tetap saja ada. Anda boleh saja tidak percaya jin/iblis tetapi kenyataannya memang ada. Ingat, Energi tidak dapat diciptakan dan dimusnahkan, hanya bisa berubah bentuknya. Anda sudah menciptakan energi kekayaan itu di jiwa dan tubuh anda, sebentar lagi energi realita pasti segera datang, yaitu kaya.

Anda bisa menggunakan energi ini terserah anda karena milik anda. Anda bisa meminta apapun kalau bisa sesespesifik mungkin karena energi akan menanggapi lebih detil. Gunakanlah energi itu kepada hal-hal yang positif. Karena bagaimanapun sesuatu ilmu jika digunakan kepada hal-hal yang buruk, pasti ada balasannya.

Jika anda masih ragu dengan penjelasan saya, silahkan anda cari referensi tentang The Low of Attraction atau hukum daya tarik (Metafisikawan modern) di internet sudah banyak.

Terimakasih semoga bermanfaat.
silahkan download filenya di sini


JIKA ANDA SUDAH DOWNLOAD FILENYA, ANDA BISA MEMBUKANYA DENGAN PASWORD YANG AKAN SAYA BERIKAN VIA SMS. ISIKAN DONASI TERSERAH ANDA BISA DALAM BENTUK TRANSVER ATAU PULSA:

BNI: 0176740987 a.n Dodi Rismiyanto
Konfirmasikan pembayaran anda via SMS ke 081914541877
Butuh penjelasan lebih lanjut bisa kirim email ke dodi_hbk77@yahoo.co.id



9 komentar:

  1. bos, passwordnya apa? saya bisa kirim pulsa ke nomor di atas???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Posting saya kok ada yg dihapus..?? Silahkan donasikan seiklasnya saja, saya hanya berbagi pengalaman dan ingin membuktikan kebenaran metafisika ini sehingga anda bisa ikut menyuarakan pentingnya membentuk realita pikiran ke dalam jiwa... karena bagaimanapun imajinasi pikiran yg diyakini, pasti menjadi kenyataan, jadi berhati-hatilah dengan pikiran anda yang anda bisikan ke jiwa anda, karena suatu saat pasti jadi kenyataan... pulsa bisa ke nomor di atas, 081914541877

    BalasHapus
  4. Saya mau kirim pulsa pak dodi,lantas passwordnya apa?

    BalasHapus
  5. saya mau kirim pulsa, tolong beritahu passwordnya pak?karena saya betul-betul ingin sekali.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. kalau dalam bentuk pulsa blh gk?

    BalasHapus
  8. Passwordnya apa mas, nanti sya kirim pulsa donasinya

    BalasHapus
  9. hey.please build. In malalayang indah.malalayang.manado city. 082348932865.

    BalasHapus